Pembinaan Koperasi Dalam Pemanfaatan IT Tahun 2020

Pembinaan Koperasi Dalam Pemanfaatan IT Tahun 2020

Optimalisasi pembinaan koperasi dalam penggunaan website, aplikasi playstore bagi koperasi, Perijinan online single submission, Sistem Administrasi Badan Hukum Koperasi Administrasi Hukum Online, Perpajakan E -Filling dan Digitalisasi Laporan Keuangan Dengan narasumber:

  • Narasumber berasal dari Praktisi maupun Akademisi yaitu Febriandi Bahroni, A.Md sebagai Praktisi IT, Web Developer dan Digital Marketer untuk Materi “Praktek Pemafaatan IT Website Koperasi dan Website Dinas Koperasi UKM Provinsi Kalimantan Barat https://diskopukm.kalbarprov.go.id”.
  • Narasumber Oscar Rynandi Andjioe, S.Ak, M.Si, Akt. CA selaku Dosen pada Politeknik Negeri  Pontianak dan Akademi Perpajakan Panca Bakti serta mewakili Indonesia Microfinance Expert Association dalam Materi “Perpajakan/E-Filling dan Digitalisasi Laporan Keuangan Pada Koperasi.
  • Narasumber Alhani S.A.P selaku Kasi Pengolahan Data dan Informasi Perizinan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kalimantan Barat untuk Materi “Online Single Submission Untuk Perijinan Koperasi”.
  • Notaris Pembuat Akta Koperasi Budi Prasetiyono, SH untuk Materi “Sistem Aplikasi Badan Hukum Administrasi Hukum Online SABH-AHU bagi Koperasi”.
  • Narasumber Megat Kurniawan sebagai narasumber dari KSP CU Pancur Kasih selaku Developer Aplikasi Mobile dan Core System KSP CU Pancur Kasih dan Induk Koperasi Kredit untuk Materi “Pengenalan Contoh Aplikasi Berbasis Smartphone dan Medsos serta Jaringan Aplikasi Antar Koperasi”

Admin Dinkop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung

Copyright © 2020 | diskopukm.kalbarprov.go.id | Diskop UKM Provinsi Kalbar